Kami memberikan jaminan garansi
untuk semua produk yang dijual dari Perusahaan kami. Yakinkan semua
produk yang anda beli dari kami
dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice
dari kami. Perhatikan jaminan garansi
yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant
anda.
Syarat Umum Garansi
- Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka
pembeli akan menikmati jaminan
garansi spare-part dan jasa service
- Untuk peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua
peralatan komputer yang dibeli
sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari
kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan
akibat design dari manufaktur.
- Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software
original, maka kami tidak
bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab
sepenuhnya berada dipihak
pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu
memakai software original untuk kemudahan
dan support yang didapat sekaligus untuk
menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari
masing-masing pihak.
Batasan Garansi
- Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai
misalnya tinta, belt, disk, CRT,
baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
- Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja
merusak segel garansi yang
tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku
untuk kejadian-kejadian berikut ini:
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir,
dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan
listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh,
terkena air/cairan kimia dll)
- Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
- Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
- Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
- Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Terkena serangan virus
- Kesalahan instalasi software
- Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
- Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
- LCD dengan dead pixel <5 pixel
Jadwal Kunjungan Teknisi
- Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian
penjadwalan. Kami melayani kunjungan
service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at.
silakan hubungi Technical Support
kami
- Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan
diluar jam kerja di atas, kami juga
dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus
ini ada biaya tambahan yang akan
dibebankan.
- Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard
panggilan jadwal kunjungan kami
adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota
- Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga
memberikan jaminan pada semua produk
yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami untuk
bantuan teknis
- atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan
teknis kondisi barang tetap tidak
berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke
kantor kami. Nantinya biaya pengiriman
kembali barang yang sudah kami perbaikan
akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas
produk yang kami jual adalah baik.
Aman bukan ?
Konsultasi
- Untuk konsultasi, anda silakan datang
ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami. Seluruh customer
kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun
untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan
segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami.
Data-data tersebut al. No seri komputer, rincian permasalahan,
software yang digunakan, setting yang mungkin ada dan bila
memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon kami.
Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya
biarkan staff kami yang menuntun Anda.
|